Sabtu, 03 November 2012

Lelah ku..


Aku tak merasa kalah dalam penantian ini
Aku hanya merasa lelah yg teramat sangat..
Setelah mengurung hatiku dalam cinta yg tak pernah terjawab..
Aku seperti tertusuk duri yg tak pernah ku sadari seberapa dalam meninggalkan luka perih..
Menikmati sakitnya,  sampai tak terasa lagi luka telah mengalirkan darah ..
Begitu dalamnya cinta menghujam hingga tak bisa lagi ku bedakan antara tangis dan tawa..
Keduanya telah menjadi satu dalam butiran hampa..
Terbata dalam kata..
tertatih dalam jejaknya..
Tersia-sia tanpa bahagia..
Aku mungkin belum kalah..
tapi yang pasti aku mulai kecewa..
Membawa kaki ku berjalan menjauh dari cinta mu..
Karena aku tak ingin ikuti jalur hati mu..
Perlahan tapi pasti .. 
Tertahan tapi tak punya daya untuk kembali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar